India Perang Melawan Polio (Subhanallah...)


Polio masih menjadi endemik di empat negara di dunia, salah satunya adalah India. Pada Januari lalu, sebanyak 2,5 juta relawan serempak memberikan vaksinasi kepada 172 juta anak berusia di bawah lima tahun. Pada 2010 tercatat 42 kasus polio ditemukan di India. Hal ini berarti, kasus polio telah mengalami penurunan sebesar 94% dari tahun sebelumnya.

Spoiler for IPMP:

Seorang wanita menggendong dua anaknya di desa Tilkeshwar, sekitar 200 kilometer dari Patna, India, saat pemberian vaksin polio, Minggu (23/1).

Spoiler for IPMP:

Zuhaib (3) seorang gadis yang didiagnosis menderita polio pada usia dini.

Spoiler for IPMP:


Spoiler for IPMP:

Seorang anggota tim vaksinasi, Sanjana Shoba, meneteskan vaksinasi polio ke seorang anak di desa Tilkeshwar, 200 kilometer dari Patna, India, Minggu (23/1).

Spoiler for IPMP:

Seorang anggota tim vaksinasi polio, Salit Kumar, mengendarai sepeda dengan membawa sebuah kotak penuh vaksin polio dalam perjalanan ke desa Tilkeshwar.

Spoiler for IPMP:

Sejumlah anggota tim vaksinasi polio membicarakan rencana kampanye di desa Kosi, sekitar 180 kilometer dari Patna, India, Minggu (23/1).

Spoiler for IPMP:

Sejumlah anggota tim vaksinasi polio mendorong sepeda yang membawa kotak penuh vaksin polio ke perahu dalam perjalanan mereka ke desa Tilkeshwar.

Spoiler for IPMP:

Anggota tim vaksinasi polio memegang tas berisi vaksin polio sebelum berangkat mengunjungi desa Tilkeshwar, Minggu (23/1).

Spoiler for IPMP:

Seorang anggota tim vaksinasi polio menggunakan tali ketika melintasi kabut di Sungai Kosi dalam perjalanan ke Tilkeshwar, Minggu (23/1).

Spoiler for IPMP:

Seorang anggota tim vaksinasi, Sanjana Shoba, menandai jari seorang anak yang sudah divaksinasi di desa Tilkeshwar, Minggu (23/1).

Spoiler for IPMP:

Seorang anak laki-laki berdiri di dekat pintu saat pemberian vaksinasi polio di pinggiran Ghaziabad, India, Selasa (25/1).

Spoiler for IPMP:

Seorang anggota tim vaksinasi meneteskan vaksinasi polio ke seorang anak di pinggiran Ghaziabad, India, Selasa (25/1).
__________________

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Taufik Setiawan mengatakan...

subhanallah..:(

Posting Komentar